banner 728x250

Kapolres Minahasa Hadiri Kegiatan Tatap Muka Katim Wasev TMMD dan Masyarakat Kayuwatu

banner 120x600

KAKAS, sahabatminahasa.id – Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK.,MH, mengikuti kegiatan tatap muka oleh Ketua Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) TMMD ke-121 Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd., M.Han, Bersama masyarakat Kayuwatu Kecamatan Kakas, Rabu (14/08) 2024.

Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd., M.Han saat turun meninjau lokasi TMMD tujuan mereka datang ke lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 121 wilayah Kodim 1302/Minahasa, untuk meninjau sejauh mana realisasi pelaksanaan TMMD yang dilakukan oleh Kodim 1302/Minahasa.

“Pada kesempatan dirinya memberi apresiasi sinergitas Pemkab Minahasa, Kodim 1302/Minahasa dan Polres Minahasa dalam membantu melaksanakan pekerjaan ini upaya mensejahterahkan masyarakat Kayuwatu.” Ujarnya

Adapun Selain peninjauan fisik, Katim Wasev beserta rombongan juga menghampiri kegiatan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh anggota kesehatan satgas TMMD 121 bekerja sama dengan puskesmas Kec. Kakas.

Pada kesempatan ini juga Katim Wasev dan rombongan juga melaksanakan pemberian Baksos kepada masyarakat desa Kayuwatu. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *