banner 728x250

Kapolres Minahasa Ikuti Wasev TMMD Ke 121

banner 120x600

TONDANO, sahabatminahasa.id – Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, SIK.,MH, Menghadiri Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121.

Pelaksananaan Wasev TMMD tersebut dipimpin oleh Brigjen Farouk Pakar, S.Pd, M.han, di Makodim 1302 Minahasa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Makodim 1302, Rabu (14/82024). di mana Kapolres Minahasa didampingi oleh beberapa perwira lainnya, termasuk Kabag Ops Kompol Mahfud Anang, Kasat Sabhara Iptu Seus Demon, dan Kasat Lantas Iptu Nicky Pondalos.

Kedatangan Brigjen Farouk Pakar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan evaluasi dan monitoring pelaksanaan TMMD ke-121 di wilayah Minahasa.

Kehadiran Kapolres Minahasa dan jajarannya dalam acara ini menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri dalam mendukung program pembangunan di daerah.

Brigjen Farouk Pakar mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Polres Minahasa dalam pelaksanaan TMMD, yang dianggapnya sebagai bentuk nyata dari kerjasama yang harmonis antara kedua institusi dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan kolaborasi antara TNI dan Polri, khususnya dalam pelaksanaan program-program pembangunan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat di wilayah Minahasa. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *