banner 728x250

Kapolres Minahasa, Pimpin Apel Ops Pekat Samrat 2024

banner 120x600

TONDANO, sahabatminahasa.id – Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK.,MH memimpin Aperl pelaksanaan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Samrat 2024.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Kapolres menekankan pentingnya menjaga Keamanan dan Keselamatan Masyarakat, dan anggota dalam melaksanakan tugas.

“Keamanan dan keselamatan masyarakat adalah prioritas utama, begitu juga keselamatan diri saat bertugas,” ujar AKBP S. SOPHIAN.

Apel kemudian dilanjutkan arahan dari Kabag Ops Polres Minahasa, Kompol Mahmud Anang, kepada anggota yang tersprint Ops Pekat Samrat 2024, menegaskan pentingnya sinergi antar satuan fungsi dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Kita harus bekerja sama dan bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024. Setiap personel harus siap siaga dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” kata Kompol Mahmud.

Ops Pekat Samrat 2024 merupakan operasi rutin yang dilakukan oleh Polres Minahasa untuk memberantas berbagai penyakit masyarakat, seperti miras, judi, dan premanisme. Dengan mengerahkan personel dari satuan Reskrim, Intelkam, Sabhara, dan lainnya, diharapkan operasi ini dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

“Kita harus tetap humanis dan profesional. Jangan sampai ada tindakan yang merugikan masyarakat. Kita ada untuk melindungi dan melayani mereka,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dengan pelaksanaan apel ini, diharapkan seluruh personel yang terlibat dalam Ops Pekat Samrat 2024 dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga wilayah hukum Polres Minahasa tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024.

Dalam apel tersebut, sebanyak 70 personel dari berbagai satuan fungsi dikerahkan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Minahasa menjelang Pilkada Serentak 2024. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *