banner 728x250

Kapolsek Kakas Ikuti Rakor Tingkat Kecamatan di Desa Panasen

banner 120x600

MINAHASA, sahabatminahasa.id – Kapolsek Kakas, Iptu M.B Sitanggang, mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat kecamatan, Kamis (01/08) 2024, di Desa Panasen Kecamatan Kakas Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kakas menyampaikan paparan dan imbauan terkait situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polesek Kakas.

“Sampai saat ini Wilkum Polsek Kakas dalam kondusif, dan menyampaikan peran serta pemerintah dalam menunjang Kamtibmas di Wilayah desa masing-masing,” Kata Kapolsek Sitanggang.

Penyampaian kemudian dilanjudkan oleh Danramil Kakas yang diwakili oleh PELTU Edward. Selanjutnya, Sekcam Kakas Barat, Bapak Rudy Kolang, turut memberikan penyampaian. Acara berlanjut dengan diskusi antara Forkompinka, dinas/instansi terkait, jajaran aparat desa, dan undangan rapat yang juga membahas mengenai pengucapan syukur.

Kehgiatan tersebut dihadiri  Camat Kakas Barat Jeanne Sumendap, S.P., Kapolsek Kakas IPTU M.B. Sitanggang, Danramil Kakas PELTU Edward, Sekcam Kakas Barat Rudy Kolang, serta para hukum tua bersama perangkat desa se-Kecamatan Kakas Barat. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *