banner 728x250
HUMAS  

Lelaki Asal Minut Tewas Usai Alami Kecelakaan

banner 120x600

MINAHASA, sahabatminahasa.id – Lelaki Junaidi Klever Kandowangko (23) Warga Pinenek Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara (Minut) meninggal usai mengalami Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Pantai Sawangan Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa, Rabu (31/07) 2024.

Kapolsek Kombi Iptu Noufie Masi membenarkan adanya kejadian tersebut di Wilayah Polsek Kombi, dan menyampaikan Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sam Ratulangi Tondano.

“Kejadian ini diduga kecelakaan Tunggal. Dan Kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan tersebut dikemudikan oleh RT, seorang wanita berusia 24 tahun yang beralamat di Kelurahan Bahu, Manado. Kondisi Rani Tarore setelah kecelakaan belum dapat dipastikan, namun ia berada di lokasi kejadian saat insiden tersebut terjadi,” Ujarnya.

Dalam kendaraan tersebut, terdapat dua orang saksi yang turut memberikan keterangan kepada pihak berwenang.

“Saksi pertama adalah Jeksen Pantouw, seorang karyawan swasta berusia 27 tahun yang beralamat di Desa Talawaang, Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara. Saksi kedua adalah Geidel Umboh, seorang wanita berusia 24 tahun yang juga berprofesi sebagai karyawan swasta dan beralamat di Desa Kalait, Kabupaten Minahasa Tenggara,” Katanya.

Sampai berita ini diturunkan Kepolisian setempat saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini, serta Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi semua pihak akan pentingnya kewaspadaan dan kehati-hatian dalam berkendara di jalan raya. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *