banner 728x250

Perayaan Pengucapan, Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK.,MH, Pimpin Patroli Intensif

banner 120x600

MINAHASA, sahabatminahasa.id – Pastikan Kamtibmas dan kelancaran pada pelaksanaan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Khususnya di Wilayah Hukum Polres Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian SIK.,MH beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Minahasa melakukan patroli intensif menggunakan sepeda motor.

“Acara pengucapan syukur merupakan momen penting bagi masyarakat atas syukur yang diterima dari hasil panen di bidang pertanian. Namun berkaca dari pengalaman, kami melakukan patroli ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam perayaan pengucapan ini,”papar Kapolres.

Kehadiran Kapolres beserta PJU Polres Minahasa dalam patroli roda dua ini bertujuan untuk memastikan bahwa acara berlangsung lancar dan aman dari potensi gangguan keamanan. Dengan berpatroli langsung, mereka dapat dengan cepat merespons setiap situasi darurat atau kebutuhan keamanan yang mungkin muncul selama acara tersebut.

Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK.,MH,  juga mengambil inisiatif untuk memimpin langsung pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan di wilayahnya. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap meningkatnya masalah kemacetan yang sering terjadi di persimpangan jalan utama dan daerah padat penduduk.

Selain itu, langkah ini juga sebagai bagian dari strategi preventif untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi di titik-titik rawan.

“Dengan adanya pelaksanaan patroli ini, bisa mencegah terjacinya hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *