banner 728x250

Polres Minahasa Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilhut

banner 120x600

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan pemilihan hukum tua (pilhut) tahun 2022, Selasa (24/5) pagi, di lapangan upacara Mapolres setempat.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa. Dihadiri Wakapolres Minahasa bersama Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, dan personel.

AKBP Tommy dalam sambutannya mengatakan, untuk menghadapi Pilhut di wilayah Kabupaten Minahasa pada 31 Mei mendatang, diperlukan kesiapan pengamanan yang matang.

“Menghadapi pengamanan Pilhut, baik pada tahap kampanye, masa tenang hingga pemungutan suara, diperlukan kesiapan personel yang benar-benar mampu terampil dan profesional dalam melaksanakan pengamanan,” ujarnya.

Lanjut AKBP Tommy, seluruh personel yang ditugaskan dalam pengamanan wajib memahami tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

“Baik bertugas secara perorangan maupun satuan, agar dalam pelaksanaan pengamanan dapat dilaksanakan dengan baik, tertib, dan lancar,” harapnya.

AKBP Tommy juga meminta seluruh personel untuk terus berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya, demi suksesnya pengamanan Pilhut.

“Laksanakan pengamanan secara profesional dengan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum. Selamat bertugas, jaga kesehatan, dan tetap semangat,” pungkasnya memotivasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *