banner 728x250

Bersama Wartawan, Polres Minahasa Lakukan Safari Kamtibmas dan Berbagi Kasih

banner 120x600

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa bersama komunitas wartawan Biro Minahasa menggelar safari kamtibmas sekaligus berbagi kasih kepada warga kurang mampu.

Safari kamtibmas dan berbagi kasih ini dilaksanakan di sejumlah desa di wilayah hukum Polres Minahasa, Sabtu (14/5/2022), dipimpin oleh Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa.

Adapun desa yang dikunjungi, yaitu Desa Parentek Kecamatan Lembean Timur Desa Tumpaan, Desa Mahembang Kecamatan Kakas, Desa Temboan, Desa Palamba dan Desa Atep Kecamatan Langowan Selatan.

“Selain berbagi kasih, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi kamtibmas dalam rangka persiapan pemilihan Hukum Tua di Kabupaten Minahasa serta memberikan imbauan kamtibmas kepada warga,” ujar Kapolres.

Safari kamtibmas ini akan membawa pengaruh positif bagi para calon -calon Hukum Tua, supaya tidak melakukan hal- hal yang sifatnya mengganggu kamtibmas.

“Disamping itu, kami juga memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan, dan pemberian bantuan ini kiranya dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.

Safari Kamtibmas ini diikuti oleh Wakapolres Kompol Yindar Sapangallo, Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Melda Souissa, para Pejabat Utama Polres Minahasa, Ketua AWAM Jefry Uno, Ketua PWI Christian Tangkere, Ketua Persmin Kelly Korengkeng, Ketua IWO Stedy Pude, serta Wartawan Biro Minahasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *